Namaku Sari sebut aja itu atau ada juga yang manggil Lina, seorang wanita dan calon ibu ( cieeehhh…. :-p ) berumur 26 Tahun. Menikah pada saat usiaku 25 Tahun, jadi baru setahun ni….menikah…baru anniversary 21 Oktober kemarin lho….πŸ™‚. Saat ini aku sedang hamil 25 minggu, ya sekitar 6 bulan lebih deh…kmrn dah di USG, katanya si jenis kelaminnya cowok….InsyaAllah ga berubah lagi ya…maklum si Ayah, pengen dede Cowok katanya.

Saat ini aku bekerja sebagai pegawai negeri sipil di salah satu instansi pemerintahan yang berkantor di jantung pusat ibukota Jakarta, sedangkan Suami bekerja di salah satu perusahaan swasta nun jauh di timur Jakarta. Setiap hari pergi ke kantor berangkat bareng suami ditemani juga dengan calon eyang kung ( bapakku ), jadi seru berangkat bertiga, suka cerita-cerita dan ketawa-ketiwi bareng, disamping mempersingkat jarak tempuh menuju kantor, khan bisa tri in one….hehehe. :-p. Kalo pulang kantor ni yang kadang rada repot….berhubung aku jam 4 udah keluar kantor, malah jam 3 dah bisa kabur…hehehe, sedangkan suamiku baru pulang kantor jam 5, itu juga bisa keluar abis maghrib…makanya suka maen susulan deh…bukannya suami yg nyusul aku, tapi aku yang nyusul suami…tau tempat janjian favorit kita???? Arion Mall!!!….Mall favorit deh kalo ketemuan, lokasi paling strategis antara kantor suamiku sama kantor aku. Sebelum hamil, aku nyusul pake Busway, tp berhubung aku lagi hamil, terpaksa deh aku nyusul pake taksi…..kebayang dong? berapa range ongkosnya? hahahaha……pemborosan ongkos ni…. :-p. Cumaaann…..kalo aku lagi cape dan males ni….aku suka pulang duluan, bareng temen kantor, turun depan komplek, naik becak deh….πŸ™‚.

Impianku dulu ni…kalo dah nikah aku pengen setelah pulang kantor, aku dah masakin masakan buat suami, trus dandan ekstra cantik buat menyambut kepulangan suami, tapiiii……..ternyata kenyataannya??? kalo dah pulang kantor ni….yang ada cape…pengennya ya itu langsung ketemu suami….hehehe, makanya suka nyusul suami…dan pulang langsung tidur deh….maunya enak ya??? kadang-kadang aku suka ngerasa bersalah juga sama suami…hehehe, kok istrinya ga rajinnya? tapi Alhamdulillah sampai dengan saat ini suami aku ga pernah protes, malah justru bilang “udah ga usah cape-cape, gampang nanti kita beli aja makannya, paling ga lauknya, kita masak nasi aja”. Deeuuhh…….kalo denger kalimat suami itu rasanya ma’nyes…..kaya kesiram es…..baiknya suamiku….πŸ™‚, beruntung sekali aku punya suami kaya dia. Nah kesempatan kalo hari libur ni…..untuk menebus rasa bersalahku, Jum’at malem ni, pulang kantor aku dah mulai tu nguprek-nguprek buku resep, cari masakan istimewa dan kesukaan suami, nulis-nulis di kertas bahan-bahan apa yang mau dibeli besok, besok langsung deh….terjun ke dapur buat masak…goreng-goreng, masak-masak, tumis-tumis dan jadilah masakan istimewa untuk suamiku tercinta…hehehehe. Daaaann…….Alhamdulillah Suamiku selalu memuji masakan aku….”enak,enak,enak” katanya ( kalo yang ini ga tau ya…apa enak beneran apa buat nyenegin hatiku aja,hehehe :-p ).