Kejadian Semalam benar-benar membuat perasaanku berkecamuk sekarang…antara sebal yang kian menjadi, sedih, kasihan, gemes dan semuanya deh….Rasanya seperti Nano-Nano….Mix Fruits..atau apalah yang rasanya campur-campur pokoknya… ;-(.

Entah sejak kapan aku mulai merasakannya, yang pasti beberapa minggu terakhir ini, rasanya aku benci banget ngeliat wajah suamiku….rasanya tu pengen muaaaraaahhhh n kesel banget, terutama kalo misalnya aku terbangun dari lelapnya tidur trus ngeliat suami, disenggol-senggol ga bangun-bangun malah makin lelap, langsung deh rasanya tu keseeeeelllll banget… trus yang bikin sebel kadang-kadang ni kalo liat mukanya yang rasanya kok ga senyum-senyum si….??? ( padahal mukanya biasa aja loh…ga salah apa-apa, hehehe ).

Puncak kekesalan itu terjadi semalam, ceritanya ni, aku dan suami lagi enak-enaknya tidur…di bawah AC yang sejuk dan balutan selimut nan hangat…Ciieehhh! pokonya lagi nyaman-nyamannya deh..tiba-tiba dateng  mimpi yang menyebalkan ke dalam alam pikiranku, dalam mimpiku ceritanya suamiku pergi keluar entah kemana, tiba-tiba masuk kamar dengan keadaan rambut basah dan cuma pake celana pendek aja, sambil megang handuk, aku tanya  ” abis dari mana mas? ” , dia jawab ” abis berenang”, lalu aku tanya lagi ” berenang sama sapa mas?” diapun menjawab ” emangnya harus tau ya sama sapa?” dduuuhhh denger jawabannya bikin gemes dan kesel donk…??? trus aku tanya lagi dengan pertanyaan yang sama, dia tetep bilang ” tetep harus tau juga ya?”, akhirnya dia jawab bareng salah satu temen ceweknya….!!!!berdua!, wuuuiiihhh seketika itu denger jawabannya, aku langsung marah berat donk…..??? ( bukan krn cemburuan kn?hehehe :-p ), yang bikin tambah kesel dia tu jawabnya dengan santai dan tanpa rasa bersalah, senyum-senyum gitu? ya udah seketika itu juga langsung aku pukul-pukul bahu dan lengannya…dan itu bener-bener aku lakukan, smpi aku setengah sadar alias terbangun, suamiku bengong, sampai dia menguncang-guncangkan bahuku, aku malah tambah sebel….sambil berkata : “iihhh…..mas nyebelin, pergi sana, pergi…. ” aku usir suamiku dari tempat tidur, dan dia bener-bener pergi… ( ke kamar mandi maksudnya…hehehehe ), tp kok dia lama ga balik-balik ya? baru deh aku sadar, ya ampun…jangan2 dia marah ni….ya ampun, aku mukulin n ngusir suamiku sendiri yang ga salah apa-apa….sampai akhirnya dia kembali…aku langsung minta maaf, “maafin ade ya mas… ” dia masih terpaku, dan diam….lalu kembali meneruskan tidurnya tanpa berkata apa-apa…aku jadi merasa bersalah, campur-campur dengan perasaan kesal yang masih tersisa. Pagi tadi, aku langsung memeluk suamiku dan meminta maaf padanya lalu menyiapkan sarapan ( merayu sedikit…. :-p ). Selesai menyiapkan segala sesuatunya, aku kembali ke tempat tidur dimana dia masih berbaring dan mengajaknya untuk sarapan bareng-bareng…..Alhamdulillah suamiku dah tersenyum lagi…..lega deehhh….🙂.

Fiuuhh…..sampai tadi aku turun dari mobil selepas tiba di kantorku, aku masih terus berkata maaf pada suamiku…. :Maaf ya suamiku tersayang….ade dah jahat sama mas….”, sambil mencium tangannya dan mencium mesra pipinya….🙂.

Kukira aku tidak akan kena sindrom benci pada suami, seperti yang dirasakan wanita hamil pada umumnya, ternyata sindrom itu menghampiri diriku juga…..hehehehe.🙂. Makanya jangan suka kepedean ya…..ga akan benci sama suami ketika hamil….hihihihi. :-p.