Kemarin jadi akhir minggu ini yang menyenangkan buat aku dan suamiku….:-). Menyenangkan? karena aku bisa berduaaaaaannnnnn tanpa diganggu harus kemana? anterin siapa? acara keluarga? pokoknya hanya berdua deh….eeiitttsss, bertiga ding…. ntar si dede ngambek lagi ga disebut..:-p. Jadilah kita dua hari libur itu hanya di rumah….berkutat dengan beberes rumah, belanja, masak,makan, tidur, nonton vcd, hmm…..”mesra-mesra-an”, hihihi…eh tapi hari sabtunya sempet dateng ke acara nikahan temen kantor yg nikahin anaknya, cuma sebentar then langsung pulang deh. Siip deh pokonya.

Minggunya aku masak dong…., seperti tulisanku sebelumnya, hari libur aku selalu ingin memanjakan suamiku…karena hari kerja, aku ga sempet masak…apa malesss?????!!! hehehehe…. Resepku ni… Ayam bumbu kecap dan oseng-oseng tauge tahu, simpel kan? masaknya ga gampang banget , ga susah….ga pake ngulek-ngulek, n bumbunya gampang didapet….ntr deh ya, di lain waktu aku tulis resepnya…hehehe. Dan….setelah masakan jadi….kita makan deh berdua ( cieehhh romantisnya….!!!! ), Suamiku langsung muji lho….”enak banget ayamnya, oseng-osengnya juga…..Muaaaaaannnnntttaaaap!!! ” gitu katanya. Duuuhhhh bikin aku tersipu-sipu malu…..merah ni pipi…. ( eittss…dia ngeliat ga ya?:-p ), trus jadi semangat terus buat masak yang selanjutnya, selanjutnya dan selanjutnya…..rencananya si aku pengen bikin opor ayam….:-), tapi ga tau deh realisasinya kapan ya? kalo sempet…..hehehehe. Btw ni…ceritanya aku dalam rangka nyoba Presto Baru….hihihihi. Jadi masak ayamnya pake presto, makanya cepet empukk.

Trus, selesai makan siang bersama yang buat kita romantis ni….walau tanpa candle light dinner. Hal yang paling favorit kita lakukan berdua adalah….leyeh-leyeh di kamar, pasang AC, n nonton VCD deh…..hmmm, nikmatnya, dunia milik berdua….Filmnya romantis lagi…..:-). Pokoknya Asssssssyyyiiiiikkkk buaaannnnggeeettt deh….:-).

Begitulah wekeend aku dan suamiku minggu ini…. menyenangkan….:-).