DeaR My Lovely HusBand,

SeLaMaT UlaNg TaHuN My HoneY,

Semoga umurnya senantiasa diberkahi Allah SWT

Semoga senantiasa dimudahkan segala urusannya

Semoga senantiasa dilancarkan rejekinya

Semoga menjadi pemimpin keluarga yang senantiasa bijaksana, sabar  dan berbudi luhur

dan Semoga menjadi suami serta ayah yang selalu melindungi, mengayomi keluarganya…

Amiiiiinnnnnn……

DeaR My Husband,

Terima kasih telah menjadi pemimpin dan ayah yang terbaik untuk keluarga kecil kita

Terima kasih atas kasih sayang dan cinta yang telah kau berikan kepadaku selama ini

Terima kasih atas segala bimbingan, pengertian dan tuntunan yang telah kau berikan kepadaku selama ini

Terima kasih atas segala sandaran hati, bahu, penopang di saat aku merasakan kesedihan dan kepedihan

Terima kasih telah memberikan aku segala kebahagiaan, tertawa dan senyuman dalam hidupku

Terima kasih atas segala kesabaran yang tinggi dalam menghadapi keegoisanku, wahai suamiku

Terima kasih telah merubah diriku menjadi pribadi yang lebih baik

Terima kasih telah membantuku mengurangi segala kekurangan yang ada pada diriku

Terima kasih telah membantuku dalam rangka menjadi seorang istri yang baik dan berbakti pada suaminya…

Aku akan selalu mencintaimu dan menyayangimu suamiku tercinta

Aku akan selalu memberikan yang terbaik untukmu

Aku akan selalu berusaha menjadi Istri yang terbaik untukmu…

Maafkan aku jika sampai hari ini aku belum dapat menjadi istri yang sempurna dimatamu…

SELAMAT ULANG TAHUN SUAMIKU TERSAYANG….