Hari ini hari Jumat

Sepi banget di kantor…semua orang pergi..cuma aku doang ni penjaga kantor…:(, mentang-mentang lagi hamil ya…ga bisa jalan-jalan keluar kota alias ngaudit cek fisik di daerah…hehehe.

Jadilah aku di kantor sekarang, lumayan karena para petinggi dan bos-bos senior lagi keluar kota semua, aku bisa ni ngenet dengan leluasa…:).

05 November 2008, Sore Kemarin

Akhirnya aku dan suamiku “dinner” juga ala kita, hehehe. abis nyari restoran romantis dadakan rada susah-susah gampang. Pilihan jatuh pada salah satu restoran tidak jauh dari rumah, tempatnya si jaaauuuhhhhh bangeeeeettt dari kata romantis, tapi lumayan sepi n enak buat ngobrol berdua sama suami. Yup…kita makan di Sarpino’s Pizzeria Bintaro,hehehehe ( jauh dari romantis kn???? ). Menunya ni :

  1. Personal Pan Pizza , Classic Italiano
  2. Baked Meet Spaggetti
  3. Aparagus Soup
  4. Baked BBQ Chicken Wings
  5. Hot Cappucino and the last
  6. Iced Chocolate

Hmmm…….nikmat deh menunya, kenyang banget, secara porsinya lumayan besar. Puas deh makannya, apalagi berdua suami…;). Pulang dengan perasaan berbunga-bunga….Terima kasih suamiku.🙂.

06 November 2008

Hari ini adalah hari yang mendebarkan, soale aku harus mengikuti Ujian Sertifikasi Jabatan Fungsional Auditor Ahli, sebenarnya Ujiannya dah bulan Juli kemaren ( pas lagi mual-mualnya hamil muda ), tapppiiii……setelah hasil Ujian keluar bulan September, hikshikshikshiks….ternyata ada 1 mata kuliah yang ga lulus…:( , jadi deh aku ngulang ikut ujian hari ini…

Fiiuuuhhh…..setelah menempuh Ujian hari ini, Alhamdulillah bisa n doain lulus ya…;).  Eiittss, enaknya aku ditungguin suami loh seharian….hehehehe.