Ga tau, beberapa hari ini semakin banyak benang kusut di kepalaku, semua yang ada seakan kusut di tengah jalan, tanpa ada jalan keluarnya, belum ada mungkin. Ada rasa khawatir, ketakutan, gelisah dan ketidakmampuan….kalo dijawab bagaimana nanti? tentunya bukan penyelesaian masalah yang baik. Semuanya seolah tertahan pada satu kata padahal, itu bukan satu-satunya kalo kata aku dulu…..tapi sekarang agaknya jadi salah satu faktor yang utama bagi diriku. Kadang sampe putus asa, apatis dan akhirnya bete…sambil menghela nafas panjang yang ga ada abis-abisnya.

Suami juga mengalami hal yang sama denganku, jarang ada senyum indah yang benar-benar indah yang tersungging di raut wajahnya, yang ada senyum-senyum seolah ingin mengusir sejenak benang-benang kusut yang ada dalam pikirannya. Sama halnya dengan aku. Akibatnya kesensitifan itu datang selalu pada diriku…suka merasa diabaikan di kantor ( aku lagi hamil, jadi jarang dapet kerjaan.:( ), suka ngerasa dikucilakan dalam pergaulan, jadi dateng ke kantor siang, karena ngerasa ga ada kerjaan, suka gampang sedih, bete dan sebagainya.

Ya….sepertinya kesabaranlah yang diperlukan dalam hal ini….tak lupa selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan….šŸ™‚. Tapi sekarang yang ingin kuteriakkan……..Pliiss Benang kusut ini segera berakhir….