Dear…

Dah beberapa hari ini ngerasain kontraksi, rasanya kaya dateng haid gitu, ada mules2 dikit, kerasa neken-neken n nyeri-nyeri banget di bagian bawah…apalagi klo si Dede mulai menggeliat, mulet-mulet, sampe terasa sakit banget di ulu hati.

Kontraksi pertama aku rasain hari Rabu malem sekitar jam setengah11 sampe jam setengah1 pagi, wuihhh rasanya….ya gitu deh, nyeri banget, perut mengencang, dan neken-neken terus….bolak-balik posisi tidur serba salah, karena sakitnya ga ilang-ilang, akhirnya ilang dengan sendirinya karena kebawa tidur….🙂.

Kontraksi kedua terasa pas besoknya,pas aku lagi di kantor, tepatnya waktu lagi rapat sekitar jam setengah1an….sama kaya gitu juga, tapi sekarang rasa sakitnya ga selama kaya semalem….tadinya malah aku pikir, karena belum makan siang, makanya dede kelaperan…tyt setelah dirasain kontraksi, jadi deh aku mringis-mringis nahan sakit sambil mencoba tetep konsentrasi… ;-p.

Kontraksi ketiga terasa lagi sekitar jam 2 lewat, hampir jam setengah3 sore…kali ini rasanya lebih menekan lagi..sampe ngerasain panas di ruangan yang berAC, wah mulai panik, ke kamar mandi, takutnya ada cairan keluar, Alhamdulillah belum keluar. Ssampe nanya temen yang pernah lahiran, dia bilang mungkin itu kontraksi palsu. Akhirnya aku telp.suamiku, minta dijemput pulang cepet…

Kontraksi ke-empat , terasa pas dalam perjalanan pulang sekitar jam setengah5 sore…

Kontraksi keLima, di rumah waktu malemnya menjeleng mau tidur, terasa mules banget, bolak-balik serba salah, yang ini sempet siaga, karena kok ilang dateng lagi selang hanya 5 menit…tapi ternyata setelah itu ilang sampe pagi….lega sedikit. Kita langsung siap2 mo naro koper di mobil lho…😉

Kontraksi KeEnam, baru aja terasa tadi siang ini…sampe aku keringatan, Dede menekan kennnncaaanng sekali…..😉.

Sampai sekarang masih ngerasain semi-semi kontraksi…..