DeaR,

Kemarin Sabtu aku kontrol rutin ke Dokter, pas usia kandunganku 38 Minggu, karena sejak hari Jumat aku dah ngerasain kontraksi, tapi ga teratur, so kontrol hari ini, aku disuruh CTG. 30 Menit lamanya aku di CTG, dan ternyata hasilnya aku sudah mengalami kontraksi kecil, tapi belum dateng kontraksi besarnya, kata dokter sebenarnya Dede dah pengen keluar, hanya Dede butuh dorongan yang kuat untuk keluar ( mungkin karena Dedenya besar kali ya, BB Terakhir Dede dah 3,4 kg, Dokter bilang bakat Dede memang besar ), Akunya yang belum ngerasain kontraksi besar….😦 . Akhirnya kata dokter, aku disuruh JALAN,JALAN, JALAN DAN JALAN…., kalo sampai 3 hari ini, kontraksiku masih gini2 aja dan ga muncul kontraksi besar, aku disuruh segera balik lagi kontrol ke dokter buat di CTG lagi…

Sampe hari ini, Selasa. Kontraksi aku masih tetep, padahal aku dah JALAN,JALAN,JALAN…Pagi, Siang n Sore…tapi aku belum ngerasain kontraksi yang besar…😦 . Ya sempet ngedrop perasaan, ga bersemangat, ketakutan, sampe nangis-nangis…Alhamdulillah Suami terus kasih semangat ke aku….n aku jadi lebih baik dan tenang…sekarang dah lebih siap, kalopun aku sampe ga mules-mules besar sampe nanti malam, Ya…besok, aku langsung ke dokter untuk kontrol…..Mudah-mudahan hasilnya baik…:-). n kalo dah waktunya, Insya Allah aku dah siap…Doain bisa normal ya….Aku pasti berjuang untuk itu….

Tunggu CurHat selanjutnya ya….mudah-mudah2an aku dah melahirkan ya….Amiinnn.