DeaR,

Hari ini beberapa jam yang lalu untuk pertama kalinya Haidar aku bawa jalan-jalan ke Mall, selain untuk melatih Haidar meliha dunia luar, hiburan juga bo buat Ibunya…Lumutan ni.dah 3 Bulan ga jalan-jalan ke Mall, secara aku paling demen belanja…hehehe, oh ya niat yang paling bener si, mau ke MotherCare PondokIndah II  beli Smart Nappy OuteR,ituloh Diaper yang bisa Reuseable.Soale Haidar sekarang tingkahnya aktif banget, walopun baru 2 Bulan tapi gerakannya dah aktif banget kalo pake popok kain terus…wew, bisa kemana2 pee n pupnya…🙂.

Persiapan dimulai dengan mengganti bajunya, trus disusuin deh sampe sekenyang-kenyangnya maksudnya biar Haidar dah kenyang n nanti ga rewel di Mallnya soo Ibunya bisa bebas belanja,hihihi. Hmm..sebenarnya ni waktu persiapan mau berangkat, Haidar dah agak-agak menunjukkan tanda-tanda rewel s,nangis-nangis terus lagipula sore emang jam-jamnya dia agak rewel, tapi ya..karena aku dah niat banget yo wis hayu jalan deh..🙂.

Di perjalanan Haidar sempet nangis tapi akhirnya bisa juga ditenangin dan tidur. Sampe parkiran di PIM II. duuhhh ternyata penuh ya…jadi kelamaan nyari parkirnya, Haidar dah mulai gelisah n terbangun dari tidurnya, kayaknya ni Haidar ga suka kegelapan ( kita parkir di Basement ). Akhirnya dapet juga parkiran, siap-siap Haidar aku pindahin ke gendongan kanguru n digendong ayahnya tapi ternyata dia dah mulai menunjukkan tanda-tanda mo nangis ni..aku pikir aahhh nanti di dalem mall dia juga diem kan banyak orang n liat hal-hal baru.Sempet juga pengen dinenen-in tapi aku pikir ntr malah kelamaan di parkiran yang gelap n sumpek malah tambah nangis. Tapi ternyata setelah masuk mall,wah Haidar nangis, masih nangis-nangis kecil si..kita langsung menuju ke Mothercare yang ada di lantai2. Sampe di Mothercare langsung deh nyari SmartNappy  Outer yang kita butuhin…eh teryata yang size M stoknya kosong…iihhh jadi bete, bela-belain ke sini kok ya yang dicari malah ga ada??? untungnya yang SmartNappy Trial Pack ada yang Size M….akhirnya beli deh dah yang itu. Baru mau liat-liat yang lain ternyata Haidar dah nangis kejer, untungnya di Mothercare ada ruang menyusui..siippp, dinenn-in deh Haidar walah ternyata bukannya diem kok dia malah tambah kejer ya nangisnya…panics mode on , waduuuhhhh gawat deh nenanginnya bakal susah ni…:-(. Alhamdulillah Haidar akhirnya bisa ditenangin sebentar then langsung aku ke kasir  n melesat pulang…

Sampe di parkiran Haidar nangis lagi trus sampe ke rumah….😦. Ternyata ke Mall perdananya ga semulus yang aku kira…apa dia ga suka ya ke Mall???gawat ni…ga bisa nemenin ibunya belanja dong?😦. Tapi mungkin dia belum adaptasi ya? soalnya selama ini Haidar belum pernah ke keluar ke Mall? jalan-jalan keluar cuman ke dokter doang buat di Imunisasi…🙂.