Masuk kerja pertama kali setelah cuti 3 bulan terasa bagaikan ketinggalan kereta. Udah ada anak baru yang masuk bulan Februari kemarin, satu cowok,satu cewek. So Far si Good.šŸ™‚.

Masuk kerja tanggal 04 Mei kemarin langsung dapet penugasan Audit Operasional ke Serpong, sebenernya seneng si langsung sibuk banyak kegiatan, tapiiii….jadi ga sempet beberes meja kantor n ngurusin tunjangan anak+liat NIP baru di SDM. Ke Serpong juga sebenernya ga setiap hari seh…cuman tiap hari Selasa & Kamis…

Ada banyak kejadian yang bikin aku little bit parno selamaĀ  audit di Serpong, berhubung sekarang dah jadi Ibu menyusui ni…pertama kali yang dicari adalah tempat strategis yang nyaman buat mompa, pilihan pertama jatuh di kamar mandi…aman & nyaman dong. Tappiiii…..ni ceritanya : tepat jam 11 siang, aku pergi ke kamar mandi buat mompa, masuk…hmm…kok rada gelap ya kamar mandinya, lampu ga terang n terlihat seadanya ni kamar mandi secara pas banget pertama kali masuk kamar mandi disini. waduh gawaaattt…..ternyata ga ada mejanya, yang ada hanya sebuah wastafel yang keliatannya jarang dipake.šŸ˜¦. So apa bole buat, mulailah mompa dengan harapan tempat ini cukup bersih…Alhamduliilah lancar, dapet 290-an ml. Selesai pengen pee, baru tersadar ternyata kamar mandi 1 rusak ( ada tulisannya ), then coba kamar mandi2 , heh? ga bisa dibuka pintunya..wadoh gimana? secara dah kebelet…ya akhirnya dengan amat sangat terpaksa pake deh tu kamar mandi yang rusak…untung ada airnya. Selesai keluar balik ke ruangan, sebelumnya ketemu sama mba2 cleaning servicenya…bilang deh aku, mba kamar mandinya ga bisa dipake dua2nya? mba itu jawab ga kok bu, yang satu lagi bisa..yg ga ada tulisan rusak, aku bilang tapi kok pintunya ga bisa dibuka ya mba? mba itu bilang bisa kok bu, ditarik aja yang agak kenceng…ntr deh bu saya liatin jawab mba itu. aku bilang ohhh ya udah..ntr saya coba lagi. Sorenya waktu mo pulang, balik lagi ke kamar mandi itu buat pee…wew kaget, tulisan rusak di pintu kamar mandi 1 dah disobek, kamarmandiĀ  sedikit dah dibersihin n WCnya dah lebih bersih..aku pikir. dah bisa dipake ni…so pee-lah aku disana…kunci pintu. Eh ternyata setelah dicek, masih rusak juga to??? yo wislah dah terlanjur. selesai pee…buka pintu….MACET!!!!!panik mode on….langsung deg2an, mana ga bawa HP lagi! gimana??? kutarik2 akhirnya bisa…thanks God..lega. Keluar, penasaran katanya yang sebelah bisa kok ga bisa ya dibuka pintunya? nyoba lagi…weleh tetep ga bisa! Mulai deh kepikiran hal2 yang “aneh”, katanya tadi kata mba2 clening service bisa..kok ini yang dibersihin alah kamarmandi 1? kamar mandi2 ga dibuka?jangan-jangan….hiiiiiii sereeem! langsung lari keluar!