ga bersemangat….di kantor :

1. belum-belum juga nyelesain temuan audit …😦

2. belum-belum juga ngurusin tunjangan anak ( cepatlah mas kau urus KK kita supaya Haidar bisa masuk tunjangan anak di daftar gajiku…😦 )

3. Belum-belum juga ngerjain Angka Kredit JFA ( Jabatan Fungsional Auditor )…mo naek pangkat ga???? dah 3 Tahun kerja neehh..saatnya naik golongan!

4. Belum-belum juga ngurusin Reviu….yang sekarang dibantuin anak baru ( ehh..anak barunya lagi prajab sekarang )

5. Masih banyak belum-belum lainnya……

Trus di kantor ngapain????  jadi keranjingan FaceBook ( jangan2 gara-gara bikin orang males, FB dibilang haram???? ), Twitter, and this….Blog WordPress! Huh..😀