DeaR ,

Kemarin waktu hamil aku dah ga puasa 14 hari cuma 2 minggu ajah puasa..hmm, utang tambah banyak belum lagi utang sebelumnya karena tamu bulanan. Makanya rencananya tahun ini niat banget mo puasa penuh tapi….apa adanya ternyata kenyataan berkata lain. Entah kenapa sekarang nafsu makan dah mulai berkurang drastis, sejak Haidar lulus ASIX sebulan yang lalu, ukuran makanku dah kaya orang normal malah cenderung berkurang terlebih lagi saat sahur…waktu buka puasa juga gitu, ga bisa makan banyak ajah. Dan pengaruhnya akhirnya ke kondisi badan n hasil perahan, kalo hari libur pengaruhnya ke Haidar yang mimiknya jadi ngamuk gara2 aliran ga sederes biasanya..padahal dah baca berbagai artikel n mencoba makan makanan biar badan fit n kuat.

Hari pertama sampe hari kelima masih bisa puasa, nah pas hari kelima….sehabis mompa session I di kantor, wuiiihhh kepala rasanya kelinyengan pusing sampe mo jatoh. Fiuh…dengan sangat terpaksa akhirnya ku buka saat itu juga dan dipastikan hari-hari berikutnya sampe sekarang aku ga puasa deh…šŸ™‚.

Ya gitu deh, sekarang lagi nyoretin kalender, ngitung berapa hari harus bayar puasa n bayar fidyah…hehehehe. :-p