DeaR,
Kali ini aku merasa aku sedang diuji kesabaran. Sebelum puasa aku dah kehilangan ART yang paling kuandalkan selama hampir 2 bulan. Akhirnya sehari-hari selama aku ke kantor yang menjaga HaidaRku Ibu sendirian tanpa bantuan ART yang memasak dan membantu menggendong HaidaR. Menjelang Lebaran akhirnya ada kabar gembira, akhirnya aku mendapatkan seorang ART. Awalnya tampak dari kesan pertama, ya…InsyaAllah baik dan bagus, aku berharap seperti ARTku terdahulu, gesit, lincah, pinter masak n tanggap serta kreatif buat ngebantu. Tapi ternyata kenyataannya jauh dari harapan..jauh banget.

1. ARTku satu ini suka minta2

2. ARTku ini ga mau dikasih makanan lama alias maunya baru terus..( pdhl majikannya makan makanan lama, klo blm habis masa dibuang??? kan masih enak dimakan? amazing banget sama ART satu ini,puncaknya aku marah krn makanan yg aku kasih ke dia, digeletakin gitu aja di piring,yg dimakan cuman makanan yg baru ajah, include nasi! pdhl nasinya tu baru dimasak kmrn sore..ya mpun ngelus dada! tanpa ditutupin…dan aku tegur jawabannya cuman senyam-senyum doang sambil katanya bilang kenyang…Ya Allah masih banyak orang susah makan tapi ARTku ini main geletakin makanan. Aku sampe nangis, nyari duit kan susah bo! )

3. ARTku ini MONEY ORIENTED BANGETSSS! apapun yang ada urusannya dengan uang pasti nomer satu…!

4. ARTku ini ga ada kreatifnya, jadi tiap hari aku musti bilang kalo makanan yg dimasukin kulkas, klo sahur diangetin trus ditaro di meja makan, pernah suatukali aku lupa bilang, yo wis..lewer deh dia, ga diangetin!

5. ARTku ini matanya jelalatan banget, jadi dia selalu iri apapun yg dimakan majikannya n dibeli majikannya.

6. ARTku ini selalu pengen tau….semua ditanyain terutama pertanyaan yang bukan urusan dia.

7. ARTku ini ga punya sopan santun sama sekali, dikala di rumah ada BapakIbuku, dia ngedeprok ajah di depan TV, megang remote n pindah2 hanel semau-maunya dia, pdhl Bpkibuku lagi nonton juga!!! Akhirnya kmrn aku dah ga sabar, aku ambil remotenya dan aku matiin TVnya tanpa sepatah katapun.

dan banyak lagi sikap ARTku ini yang bikin aku tiaphari selalu naik pitam selepas pulang kantor….Duuuhhh…Sabar! Kalo ga inget Ibuku sendirian dirumah jagain HaidaR, dah aku pengen usir dari hari pertama kerja! Dan sampe hari ini aku ga mengucapkan sepatahkatapun ke dia. Sabtu besok emang dah aku rencanain untuk dipulangin. Udah ga tahan..n aku dah mau pulang kampung juga….*sigh*😦