DeaR,

Akhir-akhir ini Haidar lagi seneng-senengnya baca buku. Setiap pagi dan menjelang tidur malam, Haidar selalu meminta kedua buku ini untuk dibaca dan dilihat, sambil teriak-teriak menyebutkan nama-nama benda atau hewan yang Haidar sudah tau.🙂. Kedua buku favorit Haidar itu :

1. 100 Jendela : Lihat Sekelilingmu : Edisi Animal . Ini beli di Gramedia Bintaro Jaya, waktu ada diskonan. Hehehehe…mak irit. Dibuku ini Haidar suka banget sama gambar-gambar berbagai macam binatang didalamnya, dah banyak nama-nama binatang dibuku ini yang Haidar tau, misal : Badak,Kelinci,Burung Tukan, Singa,Cheetah,Cacing,Sapi, Kepik,Kupu-Kupu, Babi,Ayam,dll. Biasanya Haidar kalo pengen liat buku ini , bilang ” lia bibiatang ” ( Lihat binatang ), atau bilang “lia kupu-kupu ( Lihat kupu-Kupu/salah satu binatang lain yang Haidar tau ).

2. MathewWolf : Buku Berjendela : Kehidupan di Kota. Kalo buku ini beli di temen twitter : @abidcute, FB : Arvi Puspitasari. Toko Onlinenya : skoolnet . Buku ini aku beli paket, ada 4 buku isinya yang judulnya :

1. Kehidupan di Kota
2. Asyiknya di Tanah Pertanian
3. Musim
4. Kebiasaan Baik dan Buruk

Cuman yang baru aku buka buat Haidar : kehidupan di kota. Meskipun belum paham bener cerita yang ada dibuku ini, Haidar senang melihat gambarnya, contohnya: “Lampu Inta”(Lampu Lalu Lintas), atau “Toko ekim” ( Toko Eskrim ). Biasanya Haidar kalo pengen liat buku ini , bilang “Lia Lamu Inta” (Lihat Lampu Lalu Lintas) atau bilang “Lia Toko Ekim (Lihat Toko Eskrim).