Haidar,anak sekecil itu udah bisa protes sekarang. Sejak ayah Haidar sakit demam berdarah seperti yang diceritakan di sini , aku dan ayahnya jadi libur untuk jalan-jalan keluar,walaupun itu hanya sekedar belanja bulanan atau main kerumah eyang,atau kerumah nenek di bogor๐Ÿ™‚. Padahal si juga baru libur 1x sabtu,minggu aja, tapi ributnya dirumah minta ampun, sampe minta makan di mobil….hehehehe :p. Haidar bilang : ” yu,makang di mobil” (sambil narik-narik tanganku).

Pagi ini, sepertinya Haidar tau kondisi ayahnya sudah membaik dan pulih. Selepas Haidar bangun tidur tiba-tiba Haidar bilang :

H : “yuk,kual” (ayo,keluar)
A : “kemana?
H : “yuk,pegi (ayo,pergi)
A : “pergi kemana?”
H : “nek mobil” (naik mobil) , lalu Haidar narik tangan ayahnya dan berjalan menuju kekamar,sambil nunjuk-nunjuk baju pergi ayahnya yang digantung, dan bilang :

H : “ake aju (pake baju)
A : “buat apa pake baju?”
H : “jaang-jaang (jalan-jalan), awa mumu” (bawa mumu alias susu) – (Haidar suka ngeliat kalo Aku dan Ayahnya nyiapin UHTnya).
A : “Iya nak, nanti kita jalan-jalan ya…๐Ÿ™‚.”
H : Haidar hanya manggut-manggut.


Singkat cerita, akhirnya Sabtu lalu kita pergi ke Bebek Kaleyo-BSD,Teras Kota, BSD dan terakhir berakhir di Giant Bintaro untuk memuaskan keinginan Haidar jalan-jalan, sekalian juga si, Aat pengen makan makanan enak-enak after sakit kemarin itu, hehehehe. sedangkan si Ibu satu ini pengen chewyjunior puff dan segelas besar Chocolate Caramelnya Starbucks. Haidar? setelah dia ikutan makan bebek goreng juga dan segelas Juice Melon di Bebek Kaleyo, aku naikkan Haidar wahana di FunWorld Teras Kota. Hasilnya? Haidar puwaaaasss sekaliiiii dan sangat menikmati jalan-jalannya, sepanjang jalan ga berhenti-berhenti Haidar ngoceh tentang apa aja yg dilihatnya. Jadi utang Ayah-Ibu dah lunas ya nak…๐Ÿ™‚.