Posts from the ‘Catatan-catatan’ Category

Halte BusWay Itu..

Halte Busway itu terletak ditengah jantung kota Jakarta,berjarak 100M dari kantorku. Tiap kali aku pulangkantor (kalau bareng suami) pasti akan melalui halte ini untuk transit di halte berikutnya menyusul suamiku.

Ketika aku melewati anak tangga halte ini selalu aku temui seorang ibu pengemis dengan seorang bayi yang berusia tidak jauh dari anakku, Ya Allah tiap kali aku melihat bayi pengemis itu, tiap kali itu pula aku menangis….

Sungguh malang nasibmu nak,seorang bayi sepertimu tidak berhak tidur dijalanan beralaskan seonngok koran lusuh, menghabiskan harimu dijalanan yang penuh debu dan kotor, kamu tidak disusuin sebagaimana hakmu sebagai seorang bayi,kamu tidak diberi makan yang seharusnya seusia kamu…Aaahhh aku jadi inget My Haidarku…My Life,My Everything…Haidarku sayang.

Dan aku berjalan berlalu begitu saja tanpa tahu harus berbuat apa,kadang rasanya ingin kuambil saja bayi itu…

Iklan

Hari Ini…

Dear,

Hari ini ada seorang teman menceritakan apa yang terjadi dalam hidupnya selama hampir beberapa bulan belakangan ini. Aku terhenyak dengan apa yang terjadi pada dirinya… Sungguh saat ini aku beruntung mempunyai seorang pendamping hidup,belahan jiwa yang amat sangat baik dan pengertian kepada diriku.

BuSui dan PuasaKu

DeaR ,

Kemarin waktu hamil aku dah ga puasa 14 hari cuma 2 minggu ajah puasa..hmm, utang tambah banyak belum lagi utang sebelumnya karena tamu bulanan. Makanya rencananya tahun ini niat banget mo puasa penuh tapi….apa adanya ternyata kenyataan berkata lain. Entah kenapa sekarang nafsu makan dah mulai berkurang drastis, sejak Haidar lulus ASIX sebulan yang lalu, ukuran makanku dah kaya orang normal malah cenderung berkurang terlebih lagi saat sahur…waktu buka puasa juga gitu, ga bisa makan banyak ajah. Dan pengaruhnya akhirnya ke kondisi badan n hasil perahan, kalo hari libur pengaruhnya ke Haidar yang mimiknya jadi ngamuk gara2 aliran ga sederes biasanya..padahal dah baca berbagai artikel n mencoba makan makanan biar badan fit n kuat.

Hari pertama sampe hari kelima masih bisa puasa, nah pas hari kelima….sehabis mompa session I di kantor, wuiiihhh kepala rasanya kelinyengan pusing sampe mo jatoh. Fiuh…dengan sangat terpaksa akhirnya ku buka saat itu juga dan dipastikan hari-hari berikutnya sampe sekarang aku ga puasa deh… :-).

Ya gitu deh, sekarang lagi nyoretin kalender, ngitung berapa hari harus bayar puasa n bayar fidyah…hehehehe. :-p

Ga Bersemangat

ga bersemangat….di kantor :

1. belum-belum juga nyelesain temuan audit … 😦

2. belum-belum juga ngurusin tunjangan anak ( cepatlah mas kau urus KK kita supaya Haidar bisa masuk tunjangan anak di daftar gajiku… 😦 )

3. Belum-belum juga ngerjain Angka Kredit JFA ( Jabatan Fungsional Auditor )…mo naek pangkat ga???? dah 3 Tahun kerja neehh..saatnya naik golongan!

4. Belum-belum juga ngurusin Reviu….yang sekarang dibantuin anak baru ( ehh..anak barunya lagi prajab sekarang )

5. Masih banyak belum-belum lainnya……

Trus di kantor ngapain????  jadi keranjingan FaceBook ( jangan2 gara-gara bikin orang males, FB dibilang haram???? ), Twitter, and this….Blog WordPress! Huh.. 😀

CoReT-CoReT PengHilaNg RaSa Sepi

Hari ini hari Jumat

Sepi banget di kantor…semua orang pergi..cuma aku doang ni penjaga kantor…:(, mentang-mentang lagi hamil ya…ga bisa jalan-jalan keluar kota alias ngaudit cek fisik di daerah…hehehe.

Jadilah aku di kantor sekarang, lumayan karena para petinggi dan bos-bos senior lagi keluar kota semua, aku bisa ni ngenet dengan leluasa…:).

05 November 2008, Sore Kemarin

Akhirnya aku dan suamiku “dinner” juga ala kita, hehehe. abis nyari restoran romantis dadakan rada susah-susah gampang. Pilihan jatuh pada salah satu restoran tidak jauh dari rumah, tempatnya si jaaauuuhhhhh bangeeeeettt dari kata romantis, tapi lumayan sepi n enak buat ngobrol berdua sama suami. Yup…kita makan di Sarpino’s Pizzeria Bintaro,hehehehe ( jauh dari romantis kn???? ). Menunya ni :

  1. Personal Pan Pizza , Classic Italiano
  2. Baked Meet Spaggetti
  3. Aparagus Soup
  4. Baked BBQ Chicken Wings
  5. Hot Cappucino and the last
  6. Iced Chocolate

Hmmm…….nikmat deh menunya, kenyang banget, secara porsinya lumayan besar. Puas deh makannya, apalagi berdua suami…;). Pulang dengan perasaan berbunga-bunga….Terima kasih suamiku. :).

06 November 2008

Hari ini adalah hari yang mendebarkan, soale aku harus mengikuti Ujian Sertifikasi Jabatan Fungsional Auditor Ahli, sebenarnya Ujiannya dah bulan Juli kemaren ( pas lagi mual-mualnya hamil muda ), tapppiiii……setelah hasil Ujian keluar bulan September, hikshikshikshiks….ternyata ada 1 mata kuliah yang ga lulus…:( , jadi deh aku ngulang ikut ujian hari ini…

Fiiuuuhhh…..setelah menempuh Ujian hari ini, Alhamdulillah bisa n doain lulus ya…;).  Eiittss, enaknya aku ditungguin suami loh seharian….hehehehe.

SeLaMaT UlaNg TaHuN….

DeaR My Lovely HusBand,

SeLaMaT UlaNg TaHuN My HoneY,

Semoga umurnya senantiasa diberkahi Allah SWT

Semoga senantiasa dimudahkan segala urusannya

Semoga senantiasa dilancarkan rejekinya

Semoga menjadi pemimpin keluarga yang senantiasa bijaksana, sabar  dan berbudi luhur

dan Semoga menjadi suami serta ayah yang selalu melindungi, mengayomi keluarganya…

Amiiiiinnnnnn……

DeaR My Husband,

Terima kasih telah menjadi pemimpin dan ayah yang terbaik untuk keluarga kecil kita

Terima kasih atas kasih sayang dan cinta yang telah kau berikan kepadaku selama ini

Terima kasih atas segala bimbingan, pengertian dan tuntunan yang telah kau berikan kepadaku selama ini

Terima kasih atas segala sandaran hati, bahu, penopang di saat aku merasakan kesedihan dan kepedihan

Terima kasih telah memberikan aku segala kebahagiaan, tertawa dan senyuman dalam hidupku

Terima kasih atas segala kesabaran yang tinggi dalam menghadapi keegoisanku, wahai suamiku

Terima kasih telah merubah diriku menjadi pribadi yang lebih baik

Terima kasih telah membantuku mengurangi segala kekurangan yang ada pada diriku

Terima kasih telah membantuku dalam rangka menjadi seorang istri yang baik dan berbakti pada suaminya…

Aku akan selalu mencintaimu dan menyayangimu suamiku tercinta

Aku akan selalu memberikan yang terbaik untukmu

Aku akan selalu berusaha menjadi Istri yang terbaik untukmu…

Maafkan aku jika sampai hari ini aku belum dapat menjadi istri yang sempurna dimatamu…

SELAMAT ULANG TAHUN SUAMIKU TERSAYANG….

BlaBlaBla….

Kemarin jadi akhir minggu ini yang menyenangkan buat aku dan suamiku….:-). Menyenangkan? karena aku bisa berduaaaaaannnnnn tanpa diganggu harus kemana? anterin siapa? acara keluarga? pokoknya hanya berdua deh….eeiitttsss, bertiga ding…. ntar si dede ngambek lagi ga disebut..:-p. Jadilah kita dua hari libur itu hanya di rumah….berkutat dengan beberes rumah, belanja, masak,makan, tidur, nonton vcd, hmm…..”mesra-mesra-an”, hihihi…eh tapi hari sabtunya sempet dateng ke acara nikahan temen kantor yg nikahin anaknya, cuma sebentar then langsung pulang deh. Siip deh pokonya.

Minggunya aku masak dong…., seperti tulisanku sebelumnya, hari libur aku selalu ingin memanjakan suamiku…karena hari kerja, aku ga sempet masak…apa malesss?????!!! hehehehe…. Resepku ni… Ayam bumbu kecap dan oseng-oseng tauge tahu, simpel kan? masaknya ga gampang banget , ga susah….ga pake ngulek-ngulek, n bumbunya gampang didapet….ntr deh ya, di lain waktu aku tulis resepnya…hehehe. Dan….setelah masakan jadi….kita makan deh berdua ( cieehhh romantisnya….!!!! ), Suamiku langsung muji lho….”enak banget ayamnya, oseng-osengnya juga…..Muaaaaaannnnntttaaaap!!! ” gitu katanya. Duuuhhhh bikin aku tersipu-sipu malu…..merah ni pipi…. ( eittss…dia ngeliat ga ya?:-p ), trus jadi semangat terus buat masak yang selanjutnya, selanjutnya dan selanjutnya…..rencananya si aku pengen bikin opor ayam….:-), tapi ga tau deh realisasinya kapan ya? kalo sempet…..hehehehe. Btw ni…ceritanya aku dalam rangka nyoba Presto Baru….hihihihi. Jadi masak ayamnya pake presto, makanya cepet empukk.

Trus, selesai makan siang bersama yang buat kita romantis ni….walau tanpa candle light dinner. Hal yang paling favorit kita lakukan berdua adalah….leyeh-leyeh di kamar, pasang AC, n nonton VCD deh…..hmmm, nikmatnya, dunia milik berdua….Filmnya romantis lagi…..:-). Pokoknya Asssssssyyyiiiiikkkk buaaannnnggeeettt deh….:-).

Begitulah wekeend aku dan suamiku minggu ini…. menyenangkan….:-).